Live Stream Bandung 132 TV


Kecelakaan di Tol Cipali, 5 Orang Alami Luka-luka

Diduga pengemudi Isuzu Elf mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannya.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali km 80 jalur B. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecelakaan terjadi Km 80 jalur B tol Cikopo-Palimanan (cipali) tepatnya di Kampung Cimahi, Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Pengendara mobil minibus jenis Isuzu Elf dengan nomor polisi T-7798-DA menabrak kendaraan yang berada di depannya.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (2/8/2020) sekitar pukul 02.45 WIB itu mengakibatkan 1 orang mengalami luka berat, dan 4 orang mengalami luka ringan.

Baca Juga:

Pemkab Kuningan Izinkan Warganya Mudik, Asal Penuhi Syarat Ini

Waspada! Dari Purwakarta Hingga Pangandaran, Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir



Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat lantas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, awalnya kendaraan Isuzu Elf yang di kemudikan oleh Angger Cristianto (22) dengan membawa penumpang sebanyak 4 orang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Setibanya di TKP, lanjut dia, ketika melintas di jalur lambat diduga pengemudi mengantuk dan menabrak bagian belakang jenis kendaraan dengan nomor yang tidak teridentifikasi yang datang dari arah yang sama dan sedang melaju di jalurnya.

"Diduga pengemudi Isuzu Elf mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannya," ucap pria yang akrab disapa Bowo, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu (2/9/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Tol Cipali Korban Kecelakaan Polres Purwakarta Isuzu Elf Zanuar Cahyo Wibowo Jabarnews Berita Jawa Barat Kecelakaan Tol Cipali

berita terkait

Kejari Garut Tetapkan Kades Karya Jaya Jadi Buronan, Ini Penyebabnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi