Kecelakaan di Tol Cipali, 5 Orang Alami Luka-luka

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan terjadi Km 80 jalur B tol Cikopo-Palimanan (cipali) tepatnya di Kampung Cimahi, Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Pengendara mobil minibus jenis Isuzu Elf dengan nomor polisi T-7798-DA menabrak kendaraan yang berada di depannya.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (2/8/2020) sekitar pukul 02.45 WIB itu mengakibatkan 1 orang mengalami luka berat, dan 4 orang mengalami luka ringan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat lantas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, awalnya kendaraan Isuzu Elf yang di kemudikan oleh Angger Cristianto (22) dengan membawa penumpang sebanyak 4 orang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Baca Juga:  Google Doodle Tampilkan Ilustrasi Siti Latifah Herawati, Ini Profilnya

Setibanya di TKP, lanjut dia, ketika melintas di jalur lambat diduga pengemudi mengantuk dan menabrak bagian belakang jenis kendaraan dengan nomor yang tidak teridentifikasi yang datang dari arah yang sama dan sedang melaju di jalurnya.

“Diduga pengemudi Isuzu Elf mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannya,” ucap pria yang akrab disapa Bowo, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu (2/9/2020).

Baca Juga:  Kali Jambe Tercemar Sampah, Ini Yang Dilakukan Camat Tambun Selatan

Peristiwa ini mengakibatkan lima orang mengalami luka-luka. Bagian depan mobil Elf juga ringsek akibat menghantam kendaraan di depannya.

“Pengemudi dan penumpang Kendaraan Isuzu Elf yang mengalami luka-luka kemudian dilarikan ke RS Abdul Rajak Kabupaten Purwakarta serta kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan,” ucap Bowo.

Berikut identitas para korban kecelakaan di Km 80 jalur B tol Cikopo-Palimanan (Cipali): 1. Pengemudi, ANGGER CRISTIANTO, (22), Kampung Kolopacung RT. 05/01 Desa Sidototo, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen. Mengalami luka berat (LB). 2. Penumpang, TOWI ALIFIN, (21), belum bekerja, Kampung Kalijanggei RT. 09/03 Desa Lancar, Kecematan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo. Mengalami luka ringan (LR). 3. Penumpang, MARYANI, (60) petani, Dk. Winong Wetan RT. 01/03 Desa Winong, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen. Mengalami luka ringan (LR). 4. Penumpang, SAMRIN, (56) petani, Dk. Winong Wetan RT. 01/03 Desa Winong, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen. Mengalami luka ringan (LR). 5. Penumpang, HARTINI, (58), IRT, Dk. Kalapacung RT. 03/01 Desa Sidototo, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen. Mengalami luka ringan (LR). (Gin)

Baca Juga:  Inilah Sosok Inspiratif Di Hari Lansia Nasional 2020