Live Stream Bandung 132 TV


Dedi Mulyadi Wujudkan Keinginan Penjual Peuyeum Keliling Ini

Lama menduda tidak menjadikan Pak Anim putus asa. Dia tetap mengurus anak dan pekerjaan rumah tangganya sendiri. Sebuah cermin kemandirian yang tidak dimiliki semua orang.

Dedi Mulyadi bertemu Pak Anim, penjual peuyeum keliling. (Foto: Youtube@Kang Dedi Mulyadi)

Pak Anim ternyata memiliki suatu keinginan yang sudah lama diimpikannya, yaitu bisa memiliki modal sendiri untuk berjualan peuyeum. Sebab peuyeum yang dijualnya selama ini milik orang lain dan Pak Anim hanya mendapatkan upah.

Jika menjual peuyeum dengan modal sendiri, Pak Anim mengatakan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan saat ini yang hanya mendapatkan upah Rp1.000 per kilogramnya.

Baca Juga:

Vaksinasi di Purwakarta Sasar Kalangan Muda Naungan KNPI dan Karang Taruna

Terdampak PPKM, Dedi Mulyadi Temukan Seorang Ibu dan Dua Anaknya Cari Rongsokan di Bandung



Mendengar keinginan Pak Anim, selain membeli semua peuyeum yang dijual, Dedi Mulyadi mewujudkan keinginan Pak Anim yaitu memberikan modal. Alhasil saat menerima modal dari Dedi Mulyadi, Pak Anim tak kuasa menahan haru dan tidak percaya keinginannya selama ini bisa terwujud.

Video pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan Pak Anim, penjual peuyeum keliling itu kemudian diunggah ke akun media sosial dan channel youtube Kang Dedi Mulyadi dan mendapatkan respons positif dari warganet. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Mantan Bupati Purwakarta Penjual Peuyeum Pak Anim Jabarnews Berita Jawa Barat Peuyeum Bendul

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi