Live Stream Bandung 132 TV


Begini Pengakuan Pemilik Motor yang Dijadikan Tugu Laka Lantas di Purwakarta

Peristiwa pilu yang dialami keluarganya terjadi pada 12 Agustus 2020 lalu. Saat melihat kembali motor miliknya tersebut dirinya teringat kembali akan kedua anaknya yang meninggal akibat kecelakaan dan merasa sedih.

Asrudin (45) saat memandangi motor miliknya yang terpajang di tugu laka lantas di Kecamatan Bungursari, kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dua buah sepeda motor akibat kecelakaan lalu lintas yang terpajang di atas tugu peringatan kecelakaan lalulintas berlokasi di Jalan Raya Sadang - Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta yang diresmikan Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, pada Rabu (2/9/2020).

Diktahui, satu di antara dua motor yang terpajang di tugu itu adalah milik Asrudin (45). Motor miliknya tersebut dibawa oleh kedua anaknya yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia tak jauh dari lokasi monumen laka lantas itu.

Baca Juga:

Jemput Bola, Pemkab Bandung Antar Ratusan Lansia Pake Angkot Untuk Vaksinasi

Ini Golongan Yang Difokuskan Untuk Vaksinasi Tahap Tiga, Diantaranya ODGJ



"Iya motor yang Supra Fit itu milik saya. Saya diberitahukan Satlantas Polres Purwakarta akan dipasang di tugu peringatan ini," kata Asrudin, saat ditemui usai peresmian Tugu laka lantas di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Rabu (2/9/2020).

Ia menceritakan, peristiwa pilu yang dialami keluarganya terjadi pada 12 Agustus 2020 lalu. Saat melihat kembali motor miliknya tersebut dirinya teringat kembali akan kedua anaknya yang meninggal akibat kecelakaan dan merasa sedih.

"Sedih sih pasti ada. Tapi, saya ikhlas motor saya di pajang di tugu ini. Ya semoga adanya tugu ini bisa mengingatkan pengendara lain untuk berhati-hati saat berkendara, dan jangan sampai mengalami apa yang terjadi terhadap anak-anak saya," ucap Asrudin seraya meneteskan air mata.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Laka Lantas Tugu Laka Lantas Purwakarta Kecelakaan Lalu Lintas Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Aa Umbara Sutisna Dicopot Sebagai Ketua Nasdem KBB Karena ini

Begini Janji Bupati Cianjur Dan Wakilnya Usai Dilantik

Pantau Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Jokowi Harapkan Ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi