Live Stream Bandung 132 TV


Mahasiswa Unla Laksanakan KKNM di Sukamiskin Bandung

Di tengah pandemi Covid-19 mahasiswa Unla mengajak masyarakat dalam gerakan hidup sehat, kembangkan potensi UMKM dalam generasi 4.0.

Mahasiswa Unla yang menjalani Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa (KKNM) Kelompok 2 di Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Di tengah masa pandemi Covid–19 ini tidak mematahkan semangat para mahasiswa yang menjalani Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa (KKNM) Kelompok 2 Universitas Langlangbuana (Unla), di Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung yang digelar pada 5 Agustus sampai 5 September 2020.

KKNM merupakan program akademik Unla yang bertujuan menyalurkan potensi mahasiswa dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga:

Pasca Libur Lebaran, Oded Sebut ASN Pemkot Bandung Disiplin Soal Hari Kerja

Wisata di Kota Bandung Alami Lonjakan Pengunjung, Masih Belum Tutup?



"Kami mahasiswa KKNM Kelompok 2 ini melakukan terobosan membuat program yang berguna dan memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat sekitar Kelurahan Sukamiskin. Tentunya, sesuai dengan tema KKNM Unla Tahun 2020 yaitu Mendukung Masa New Normal," kata Ketua Kelompok 2, Nakula, Rabu (2/9/2020).

Nakula menjelaskan, adapun program yang diangkat dalam KKNM, yaitu membuat website profile company Kelurahan Sukamiskin yang bertujuan menjadi wadah untuk sarana komunikasi dan berekspresi warga di wilayah Sukamiskin, seperti memublikasikan prestasi yang diraih Kelurahan Sukamiskin.

Selain itu, website ini menjadi rujukan masyarakat saat membuat surat menyurat yang berkaitan dengan kelurahan, agar sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Mahasiswa Unla Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Langlangbuana Pandemi Covid-19 Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung KKNM Nakula Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi