Terima Bantuan APD Dari PT. HM Sampoerna, Cellica: Sangat Membantu Kami

JABARNEWS | KARAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menerima bantuan dari PT. HM Sampoerna dalam bentuk 100 set alat pelindung diri (APD) dan satu set alat Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk RSUD Karawang.

Bantuan diterima oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana di loby Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, pada Rabu (2/9/2020) siang tadi.

Cellica menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PT. HM Sampoerna. Karena PT. HM Sampoerna sudah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh Pemkab Karawang. Terlebih, bantuan dari PT. HM Sampoerna bukan hanya kali ini saja.

Baca Juga:  Tak Ambil Pusing Dilaporkan ke KPK Soal Dugaan Nepotisme, Gibran: Monggo, Silakan...

“Sudah tiga kali. Yang pertama diserahkan di Kodim. Tentunya ini sangat dibutuhkan. Insya Allah kita pasti manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya, terutama dalam penanganan Covid-19,” kata Cellica, Rabu (2/9/2020).

Bupati mengatakan, virus corona di Karawang, khususnya, ada peningkatan yang lumayan banyak. Seperti yang terjadi juga di beberapa daerah lain ada fluktuasi tinggi. Di Karawang juga terdapat klaster di wilayah industri.

Baca Juga:  Sambut HUT Polwan Ke 72, Ini Yang Dilakukan Srikandi Polres Purwakarta

“Tentunya bantuan ini benar-benar sangat membantu kami,” ujar Bupati Karawang Periode 2015-2020 ini.

Sementara, perwakilan PT. HM Sampoerna, Welly mengatakan, bantuan yang diserahkan oleh PT. HM Sampoerna kepada Pemkab Karawang diharapkan dapat membantu pemerintah untuk penanganan virus corona atau Covid-19. (Red)

Baca Juga:  KLB Partai Demokrat Sahkan Moeldoko Sebagai Ketua Umum