Live Stream Bandung 132 TV


Sepanjang Jalan di Kabupaten Tasikmalaya Belum Ada Traffic Light, Ini Alasannya

Hanya Kabupaten Tasikmalaya yang tidak mempunyai traffic light. Bahkan, saat koordinasi di tingkat Jawa Barat, ketidakadaan traffic light sering jadi guyonan.

Ilustrasi traffic light, (Foto: net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya belum memasang taffic light atau lampu lalu lintas di sepanjang jalan raya di Kabupaten Tasikmalaya.

Pemasangan traffic light tersebut belum dilakukan oleh Pemkab Tasikmalaya dengan alasan arus lalu lintas di Tasikmalaya masih terbilang normal.

Baca Juga:

Resmikan Alun-Alun Kejaksan Kota Cirebon, Ridwan Kamil Sedih Campur Aduk

Resmikan Alun-alun Majalengka, Ridwan Kamil Berpesan Hal Ini



Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tasikmalaya Asep Darisman yang menerangkan Tasikmala belum memenuhi syarat untuk di pasang traffic light.

"Karena arus lalinnya dari semua arah belum banyak. Volumnya masih bisa dikendalikan dan belum ada kepadatan," katanya, Rabu (2/9//2020).

Selain itu, Asep juga mengatakan di tiap-tiap persimpangan atau perempatan jalan yang berada di Kabupaten Tasikmalaya bisa dikategorikan beberapa nama
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kabupaten Tasikmalaya Traffic Light Pemkab Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi