Live Stream Bandung 132 TV


Ini Daftar Jagoan Partai Gerindra Buat Pilkada 2020 di Jabar

Level kontestasi Pilkada 2020 di delapan daerah di Jabar termasuk sengit.

Ilustrasi- Pasangan calon peserta pilkada (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Partai Gerindra menyelesaikan urusan bakal calon yang akan diusung dalam Pilkada 2020 di Jawa Barat. Pengumuman bakal calon tersebut dilakukan secara terpisah.

Pada Minggu (30/8/2020), Gerindra mengumumkan lima nama pasangan calon yang diusung bersama partai koalisi. Sementara sisanya diumumkan pada Rabu (2/8/2020).

Baca Juga:

Ketua DPRD Soroti Lima Hal Permasalahan di Jabar, Soal Apa?

Sah! KPU Tasikmalaya Tetapkan Ade Sugianto Jadi Bupati Terpilih



Untuk wilayah Pilkada Kota Depok, Gerindra mengusung pasangan calon Pradi Supriatna-Afifah Aliyah, berkoalisi dengan PDIP.

Di Pilkada Kabupaten Bandung, mereka ikut mendukung pasangan calon Nia Kurnia Agustina-Usman Sayogi, yang diusung oleh Partai Golkar.

Di Pilkada Kabupaten Pangandaran, Gerindra ikut mengusung Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan dalam koalisi besar dengan PDIP, PAN, PKS, PPP, dan Perindo.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Partai Gerindra Pilkada 2020 Taufik Hidayat Pilkada Kabupaten Bandung Pilkada Kabupaten Cianjur Pilkada Kabupaten Karawang Pilkada Kabupaten Pangandaran Pilkada Kabupaten Indramayu Pilkada Kota Depok Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Pilkada Kabupaten Sukabumi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi