Omar Rilis Single Perdana yang Diambilnya dari Kisah Masa Lalu

JABARNEWS | PURWAKARTA – Alfarecords kembali merilis debut single new entry nya, kali ini Alfarecords memperkenalkan salah satu penyanyi pria dan penulis lagu bernama Omar.

Pria kelahiran Banda Aceh yang sudah menentap di Jakarta ini merilis single pertamanya di bawah bendera Alfarecord dan cukup cepat meyakinkan Ade Alfiansyah selaku Executive Produser Alfarecords yang memang ada di barisan scouting talent dari segi kualitas suara yang memiliki suara tebal, vibra, cengkok khas dan lagu yang cukup kuat.

Baca Juga:  Dicokok Polisi, Anggota Geng Motor Di Purwakarta Ini Dijerat Pasal Berlapis

Omar bercerita tentang single perdana nya “Cinta Kelapa” sebuah kisah percintaan yang sulit dan bahkan tidak pernah mungkin digapai.

Berdasarkan kisah masa lalu yang dia alami, dengan genre pop melayu dan lirik yang cukup tegas dan lugas dia menyampaikan pesan dan lirik yang dia buat.

Baca Juga:  Mulai Hari Ini, Jaksa Agung dan Wakil Berkantor di Badiklat Ragunan

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/XhovF-GL0TI” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

“Ini kisah masa lalu saya, dulu saya mencintai seorang wanita dan saya yakini dia adalah calon terbaik untuk mendampingi hidup saya, tapi saya masih belum bisa mengungkapkan perasaan saya hingga saya merantau untuk menemukan jatidiri,” kata Omar saat diwawancarai Tim JMN Channel belum lama ini.

Baca Juga:  Sidang Itsbat Awal Ramadan Digelar 26 Mei 2017

Omar mengaku mempersiapkan mental dan segalanya untuk mengutarakan semuanya ke wanita yang disukainya, pada suatu ketika dirinya kembali ke kampung halaman dan nasib berkata lain.

“Wanita yang saya idamkan sejak dulu sudah menjalani dan berkomitmen dengan pria lain untuk sehidup semati dengan pria lain,” ucap Omar. (Red)