Kepada Dedi Mulyadi, Penarik Becak Ini Mengaku Terpaksa Tidak Pulang, Ini Alasannya

JABARNEWS | SUBANG – Dalam perjalanannya di malam hari belum lama ini, anggota DPR RI sempat bertemu dengan sejumlah orang. Salah satu yang menjadi perhatian Dedi Mulyadi malam itu adalah saat melhat seorang penarik becak yang sedang beristirahat di emperan toko.

Mantan Bupati Purwakarta itu turun dari mobilnya dan menemui penarik becak yang sedang beristirahat.

Baca Juga:  Pesantren Kilat Dilaksanakan Secara Online Di Ciamis

Kepada Dedi Mulyadi, penarik becak yang diketahui bernama Mang Mungsin itu mengaku sejak siang hingga tengah malam, dia baru mendapatkan uang Rp10.000. Oleh karena itu Mang Mukhsin memilih untuk tidak pulang karena masih belum mendapatkan uang yang cukup untuk kebutuhan keluarga.

Mang Mukhsin memiliki tiga orang anak, satu di antaranya sudah berumah tangga dan hidup terpisah. Kemudian dua lagi anaknya masih duduk di bangku sekolah.

Baca Juga:  Polisi Sudah Tangkap Pelaku Video Syur Berkebaya Merah

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/dS0voghCFgQ” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Mang Mukhsin juga menceritakan, jika tidak memiliki uang, sang istri biasanya berhutang kepada tetangga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hutang tersebut akan dibayar jika Mang Mukhsin sudah pulang ke rumah.

Baca Juga:  Polri Kembalikan Djoko Tjandra ke Lapas Salemba

Karena sering tidak mendapatkan uang setiap harinya, tak jarang Mang Mukhsin pulang ke rumah setelah satu minggu mencari uang.

Video pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan Mang Mukhsin, penarik becak itu kemudian diunggah ke akun media sosial dan channel youtube Kang Dedi Mulyadi dan mendapatkan respons positif dari warganet. (Red)