JMN Channel


Disporaparbud Purwakarta Bakal Bentuk Satgas Covid-19 Pemuda

Pembentukan ini sebagai bentuk antisipaso saatmemasuki kegiatan belajar mengajar tatap muka.

Bidang kepemudaan menerima kunjungan pejabat Subbag Pemuda dan Olahraga Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial (Yansos) Setda Provinsi Jawa Barat, di kantor Disporaparbud Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dan mendukung langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, Bidang Kepemudaan Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta akan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pemuda.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Kepemudaan Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Ahmad Arif Imamulhaq melalui Kepala Seksi Kepemimpinan dan Kepeloporan, Abi Jawahir, pada Kamis (3/9/2020).

Baca Juga:

Pembayaran Ojek Desa Palabuhanratu Sukabumi, Kini Gunakan Bjb Digi

Perairan Selatan Cianjur Dilanda Gelombang Tinggi, Dua Warung Rusak Berat



Diketahui, pada Rabu (2/9/2020) kemarin, Bidang kepemudaan menerima kunjungan pejabat Subbag Pemuda dan Olahraga Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial (Yansos) Setda Provinsi Jawa Barat, di kantor Disporaparbud Purwakarta.

"Kami melihat penyebaran covid masih cukup fluktuatif di Purwakarta. Sesuai urusan yang menjadi kewenangan bidang kepemudaan, kami akan menyusun segera satuan tugas khusus pemuda yang akan diisi oleh para pelajar, mahasiswa dan pemuda untuk bersama-sama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta yang sudah ada dan stakeholder terkait guna mencegah penyebaran," ungkap Abi didampingi Kasi Bina Kewirausahaan Pemuda, Marnia, di kantor Disporaparbud Kabupaten Purwakarta.

Dijelaskannya, pembentukan satgas Covid-19 pemuda ini mengantispasi para pelajar memasuki kegiatan belajar mengajar maupun perkuliahan bagi mahasiswa secara tatap muka.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Disporaparbud Purwakarta Satgas Covid Pemkab Purwakarta Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sip! Keterisian BOR di Rumah Sakit Kabupaten Purwakarta Turun

Tiga Hal Yang Memudahkan Ketika Sedang Di Rumah Saja

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi