JMN Channel


Dua Orang Jadi Sasaran Amukan Penderita Gangguan Jiwa, Satu Orang Tewas

secara tiba-tiba datang kerumah koraban sambil mengacungkan pisau yang dibawanya.

Ilustrasi, penusukan, (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Seorang ibu, Siti Maesaroh (53) dan anaknya Dede Eman (34) menjadi korban penusukan seorang pemuda yang masih memiliki hubungan kekeluargaan Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (2/9/2020) malam.

Pelaku yang berinisial U (33) diduga memgalami gangguan jiwa, mengamuk hingga korban mengalami luka parah dengan sejumlah luka dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Baca Juga:

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya



Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa yang terjadi saat menjelang Salat Isya, bermula ketika pelaku yang tinggal berdekatan ini secara tiba-tiba datang kerumah koraban sambil mengacungkan pisau yang dibawanya.

Saat itu korban Siti Maesaroh keluar dari rumahnya dan pelaku berusaha menyerang korban, namun anak Siti, Dede Eman kemudian datang dan menghalanginya hingga akhirnya pelaku menusuk bagian ulu hati Dede Eman.

Menurut seorang tokoh masyarakat, Rahmat Durahmat, sempat terdengar jeritan-jeritan dari dalam rumah korban. Warga sebelumnya tidak menyangka pelaku akan melakukan tindakan penusukan pada korban.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kota Tasikmalaya Pembunuhan gangguan Jiwa Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi