Pengurus Banom HIPMI PT Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

HIPMI PT Kabupaten Bekasi dapat mewarnai dan memberikan manfaat kepada pemuda di Kabupaten Bekasi khususnya para mahasiswa dalam hal menebar virus enterpreneur.

Pelantikan pengurus Banom HIPMI Kabupaten Bekasi, Senin (31/8/2020). (Foto: Red)

JABARNEWS | BEKASI - Para pengurus Banom HIPMI PT Kabupaten Bekasi periode 2020-2023 resmi dilantik pada hari Senin (31/8/2020) kemarin.

Pelaksanaan pelantikan yang digelar di Amazzone World Jababeka Cikarang tersebut mengambil tema Sinergitas Pengusaha Muda dan Perguruan Tinggi Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:

Kepergok Buang Limbah Pabrik, Tiga Orang Asal Cianjur Ngaku Diberi Upah Rp 150 ribu

Besok, 150 Tokoh Sepuh Jabar Akan Divaksin Covid-19



"Alhamdulillah pengurus Banom HIPMI PT Kabupaten Bekasi resmi dilantik dan acara ini berjalan dengan baik," kata Ketua Umum Banom HIPMI PT Kabupaten Bekasi M. Rizki Muhsin, Kamis (3/9/2020).

M. Rizki Muhsin berharap HIPMI PT Kabupaten Bekasi dapat mewarnai dan memberikan manfaat kepada pemuda di Kabupaten Bekasi khususnya para mahasiswa dalam hal menebar virus enterpreneur.

"Setelah ini kami akan membentuk HIPMI PT kampus di beberapa kampus yang ada di Kabupaten Bekasi guna kaderisasi dan membuka mindset enterpreneur kalangan mahasiswa," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HIPMI PT Kabupaten Bekasi HIPMI PT Pengurus Banom HIPMI PT Pegusaha Muda M. Rizki Muhsin Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Inilah Lima Wisata Bandung Bertema Kebun Teh Yang Bisa Kalian Datangi

Angin Puting Beliung Rusak Belasan Rumah di Purwakarta

Video: Persib Bandung Kembali Gelar Pertandingan Uji Coba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi