Simak! Ini Cara Polisi Purwakarta Cegah Covid-19 di Perairan Jatiluhur

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat.

Seperti yang dilakukan oleh Satpolair Polres Purwakarta dengan menggelar menggelar kegiatan patroli dialogis untuk memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar Waduk Jatiluhur, akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca Juga:  Inilah Makanan Sahur Agar Puasa Tak Mudah Marah, Penasaran?

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Polair, AKP Febriyanto mengatakan kegiatan Patroli Rutin Perairan serta laksanakan binmas air kepada masyarakat sekitar Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta yang beraktifitas di perairan.

“Kita juga himbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Seperti memakai masker, menjaga jarak ,dan berhati-hati saat beraktifitas di luar ruangan khususnya di perairan” ujar Febriyanto, pada Kamis (3/9/2020).

Baca Juga:  Proyeksi APBD Kabupaten Bandung Barat 2021 Defisit Rp 1 Triliun, Ini Strategi Bupati

Dirinya menambahkan, pihaknya tidak henti-hentinya dan selalu melaksanakan kegiatan patroli serta memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang lalai dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami terus memberikan Imbauan tentang protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker dalam aktivitas sehari-hari agar kita terhindar dari virus corona,” ucap Febriyanto.

Baca Juga:  Proyek Insinerator Di KBB 'Dicuekin' Perusahaan Swasta

Diungkapkan Febriyanto, Selain mencegah penyebaran Covid-19, patroli yang dilakukan jajaranya ini untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Tak hanya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menerapkan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran penularan virus corona, tapi patroli ini juga untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tegasnya. (Gin)