Dalam Pengaruh Alkohol, Pemuda Ini Tewas Tercebur di Danau Ciwideng

JABARNEWS | SUBANG – Seorang pemuda warga Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, tenggelam di Danau Ciwideng, Rabu (2/9/2020), dalam keadaan mabuk berat akibat menenggak minuman keras.

Informasi yang diperoleh, sebelum tenggelam dan hilang, korban yang bernama Haerudin berjalan di tepi danau dalam keadaan mabuk berat sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga:  Dua Orang di Bawaslu Kota Depok Tambah Catatan Kasus Covid-19

Lantaran jalan sempoyongan akibat pengaruh alkohol dari minuman keras yang ditenggaknya, ia pun terpeleset dan jatuh ke danau. Tubuhnya pun hilang tenggelam di danau tersebut.

Hingga akhirnya petugas melakukan pencarian hingga menemukan korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa pada Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 08.20 WIB.

“Korban ditemukan Tim SAR gabungan setelah sebelumnya dilakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian dengan penyisiran air menggunakan satu unit LCR dari pukul 07.30 WIB,” ujar Deden Ridwansah Kepala Kantor Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Bandung.

Baca Juga:  Meski PPKM, Pedagang di Garut Boleh Berjualan hingga Malam Hari

Deden Ridwansah mengatakan, tim SAR gabungan dari Basarnas Bandung, BPBD Subang, Koramil Subang, Polsek Cijambe, Damkar Subang, Tagana, PMI Subang, dan masyarakat setempat, melakukan penyisir lokasi kejadian sebelum ditemukan.

Baca Juga:  Gegara Ini Jalan Tol Janger Tomang Macet

“Sekitar 1 jam pencarian, pada hari ini, akhirnya korban Haerudin ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di Dusun Pangkalan RT 27/08 Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cijambe,” ujarnya. (Red)