aqua

Solusi Saat Pandemi, Kini Bayar Angkot di Sumedang Bisa Non Tunai

pembayaran tersebut bisa dilakukan secara cepat dan mudah dan mengurangi risiko penyebaran Covid-19..

Iluistrasi, Angkutan umum di Sumedang, (Foto: Net)

JABARNEWS | SUMEDANG - Sebagai solusi ditengah pandemi Covid-19, kini, layanan transportasi di Kabupaten Sumedang seperti angkot dan bus wisata Trans Moda Pariwisata Masyarakat Kota Sumedang (Tampomas) melayanio penmbayaran secara digital, atau non tunai.

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, mengatakan pembayaran tersebut bisa dilakukan secara cepat dan mudah dan terbebas dari resiko penyebaran Covid-19.

Baca Juga:

Viral, Postingan Lucu di Grup Facebook Info Lowongan Kerja

Wagub Uu Jadi Inspektur Upacara Hari Bakti PU, Sampaikan Pesan Ini



"Ini sebuah solusi yang baik ketika pandemi Covid-19, karena tidak ada sentuhan dari perpindahan uang yang dikhawatirkan akan meningkatkan penyebaran virus corona," ujarnya seusai launching pembayaran digital transportasi umum di Gedung Negara Sumedang, Kamis (3/9/2020).

Pembayaran digital itu bisa dilakukan melalui aplikasi bjb digiCash yang bisa diunduh melalui Playstore, kemudian nantinya akan disiapkan juga barcode saat penumpang akan membayar kedua transportasi umum tersebut.

Nantinya para penumpang yang sudah memiliki aplikasi bjb digiCash beserta saldonya tinggal scan barcode yang sudah disiapkan di dalam transportasi umum.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Sumedang Kabupaten Sumedang Layana Angkutan Umum Moda Transportasi Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Ingin Ikut Kontes Ikan Cupang? Begini Tipsnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi