Wakil Jubir GTPP Covid-19 Bekasi Positif Covid-19

JABARNEWS | BEKASI – Wakil Juru Bicara Irfan Maulana dari Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi terkonfirmasi positif Covid-19 yang tertular pada saat penanganan di klaster kawasan industri.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah. Berdasakan hasil tes swab yang dilakukan pada tanggal 31 Agustus lalu, Irfan dikonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga:  Vaksinasi di Purwakarta Kian Gencar, Kali Ini Sasar Perkampungan

“Iya benar, Pak Irfan sekarang masih dalam tahap penyembuhan, (perawatan) isolasi mandiri,” kata Alamsyah, Kamis (3/9/2020).

Ia juga mengatakan, Irfan yang merupakan Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan itu sebelumnya merasakan tidak enak badan hingga dirinya berinisiatif melakukan test swab dan dinyatakan positif.

Baca Juga:  Hibur Penonton Jadi Alasan Liga 1 Digelar Malam Hari, PT LIB: Sesuai Kesepakatan Pemegang Hak Siar

Menindak lanjuti hal tersebut, seluruh pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi langsung ditest swab. Namun, hasilnya telah dinyatakan negatif.

Terkait kantor Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Enny menyampaikan bahwa layanan di dinasnya masih berjalan normal.

Baca Juga:  Objek Wisata Sungai Cikundul Cianjur, Cocok Untuk Tempat Arum Jeram

“Tidak kami tutup bang, masih berjalan seperti biasanya karena pegawai yang lain hasilnya negatif, dan untuk ruangan Pak Irfan sudah disterilkan,” kata Sry. (Red)