Ugal-ugalan! Pengendara Mobil Di Garut Hantam Pesepeda Hingga Bengkel

JABARNEWS | GARUT – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Leles-Tarogong, Kabupaten Garut, yakni sebuah mobil yang tengah melaju menabrak pengguna sepeda kaki juga motor, satu bengkel.

“Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB,’ ujar AKP Asep Nughraha, Kasatlantas Polres Garut, Jawa Barat, Kamis (03/09/2020).

Ia, menjelaskan empat orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut, bermula ketika, pengendar yang merupakan seorang Masiswa bernama l Roby Hardian Susanto (20), melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Leles menuju Tarogong.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Jamin Keamanan Selama Peribadatan Hari Paskah

“Saat melintasi di jalan lurus datar, Mobil berplat nomor Z 1075 FY itu hilang kendali ke kiri jalan, kemudian kendaraan pelaku menabrak pengayuh sepeda Jaki dan Buldan.” ujarnya.

Setelah itu, mobil tersebut kata dia menyerempet penyeberang jalan Siti Anisa, dan terus melaju hingga menabrak bengkel milik Jajang.

“Akibat kejadian tersebut 4 orang mengalami luka-luka. Dua sepeda dan bangunan bengkel rusak,” kata AKP Asep Nugraha.

Baca Juga:  Film John Wick 4 Tunda Tanggal Rilis Hingga 2022

Korban Jaki seorang pengayuh sepeda, kata dia, menderita luka berat. Sedangkan Buldan, Siti Anisa, dan Jajang mengalami luka ringan.

“Korban luka berat Jaki dirawat intensif di rumah sakit,” ujar Kasatlantas.

Sementara itu, Uus (44) salah seorang saksi mata mengatakan, sopir mobil tersebut tengah melaju kencang dari arah Leles menuju Tarogong.

“Mobil dari arah barat (Leles) melaju kencang, sambil ugal-ugalan,” kata Uus kepada wartawan di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Hubungan Presiden Jokowi dan Megawati Retak Gara-gara Beda Dukungan di Pilpres 2024? Hasto Bicara Begini

Tiba-tiba, ujar Uus, mobil tersebut menabrak sebuah motor lalu oleng ke kiri dan menabrak dua ruko. “Yang ditabrak itu bengkel motor, sama warung bakso,” ujar dia.

Menurut Uus, pengendara diduga dalam kondisi terpengaruh minum keras. “Orangnya diduga lagi mabuk, tadi ada sama perempuan. Sudah diamankan oleh petugas kepolisian,” tutur Uus. (Red)