Tiga Pekan Berlatih, Kekompakan Persib Nampak Semakin Baik

JABARNEWS | BANDUNG – Kekompakan dalam bermain menjadi salah satu yang perlu diperhatikan setelah para pemain Persib kembali berlatih bersama. Namun, salah seorang pemain Persib, Dedi Kusnandar mengaku kekompakan mereka semakin hari semakin terjalin baik.

“Kekompakan kami sudah lebih baik lagi, kami tetap menjaga itu,” ujar Dedi Kusnandar pada Kamis (3/9/2020).

Baca Juga:  Pendeta Saifudin Ibrahim Dinilai Usik Agama Lain, Jubir Habib Rizieq: Jebloskan ke Bui Saja Lagi

Selain itu, Dedi dan teman-teman pemain lainnya pun mengaku telah memiliki kondisi fisik yang jauh lebih baik saat ini. Hal itu dikatakan sangat berbeda saat mereka baru berlatih kembali tiga pekan lalu.

Meski demikian, Dedi mengaku dirinya pribadi belum mencapai level kebugaran seratus persen seperti saat sebelum jeda kompetisi lalu.

Baca Juga:  Direktur RS Kebonjati: Soal Video Itu Miskomunikasi

“Selama tiga pekan ini perlahan-lahan kami mulai merasakan ada perubahan. Dari pekan pertama kondisi kurang baik hingga kini walaupun belum seratus persen, tetapi kami perlahan-lahan menuju ke kondisi terbaik. Sejauh ini kondisi sudah lebih baik lagi,” jelas Dedi.

Baca Juga:  Danone Indonesia Serahkan Bantuan Air Minum Kemasan Di Bogor

Namun, pemain asal Sumedang tersebut optimistis ia dan kawan-kawannya bisa mencapai level fisik seratus persen ketika kompetisi dimulai pada Oktober mendatang.

“Kalau saat ini kondisi seratus persen belum didapat ya, tapi optimis sewaktu liga dimulai nanti sudah lebih baik dari segi pribadi dan tim,” pungkasnya. (CR4)