JMN Channel


"Angkot NgaDIGI" Bank BJB, Permudah Warga Sumedang Bayar Angkot

Bank bjb bekerjasama dengan Pemda Sumedang dan Dinas Perhubungan (Dishub) meluncurkan program "Angkot NgaDIGI", yakni suatu langkah baru pola pembayaran angkot bagi pengguna trasportasi di kota tersebut dengan kemudahan pembayaran tanpa membawa uang tunai dan tanpa bersentuhan.

JABARNEWS | SUMEDANG - Bank bjb bekerjasama dengan Pemda Sumedang dan Dinas Perhubungan (Dishub) meluncurkan program "Angkot NgaDIGI", yakni suatu langkah baru pola pembayaran angkot bagi pengguna trasportasi di kota tersebut dengan kemudahan pembayaran tanpa membawa uang tunai dan tanpa bersentuhan.

Hal ini sebagai bentuk mendukung Pemda Sumedang dan Dishub dalam gerakan cashless society dalam rangka memudahkan pembayaran transportasi umum, sekaligus mendukung adaptasi kebiasan baru (AKB) di masyarakat pada masa pandemi Covid 19.

Baca Juga:

Bank Bjb Permudah Akses KUR Kemitraan Bagi Peternak Domba Garut

Bank Bjb Salurkan KUR Petani Milenial Lebah Madu Tasikmalaya



Dimasa Pandemi Covid 19 ini, banyak perubahan yang terjadi pada kehidupan di dunia. Perubahan tersebut terjadi pada berbagai sisi kehidupan salah satu dampak yang paling terlihat yaitu dari sisi perekomian dari mulai bisnis, cara bertransaksi dan perubahan perilaku masyarakat dalam bertransportasi.

Masyarakat mulai beradaptasi dengan era AKB dimana kehidupan yang dijalankan dimasa pandemi seperti ini agar masyarakat dapat beraktivitas secara normal namun tetap perlu memperhatikan protokoler kesehatan.

Begitu pula dari sisi cara pembayaran, perlu adanya adaptasi perubahan dari sisi cara pembayaran.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : bank bjb bjb angkot ngadigi pemda sumedang dishub cashless society covid 19 adaptasi kebiasaan baru akb daerah jabarnews dinas perhubungan QR Payment bjb DIG

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi