Live Stream Bandung 132 TV


BPJAMSOSTEK Purwakarta Rayakan Harpelnas dengan Protokol Kesehatan

Saat ini BPJAMSOSTEK juga menyelenggarakan lomba Tiktok Challenge Lapas Asik BPJAMSOSTEK. Adapun waktu pelaksanaan dari tanggal 24 Agustus-13 September 2020, dengan total hadiah Rp24.300.000.

Salah satu peserta mendapat souvenir dari BPJAMSOSTEK Purwakarta dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), di Purwakarta, Jum'at pagi (4/9/2020). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta hari ini merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan tema Peduli di Tengah Pandemi, Jum'at pagi (4/9/2020).

Dalam acara tersebut, terlihat keluarga besar BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta menyapa langsung peserta BPJAMSOSTEK yang hadir di kantor pelayanan tersebut. Dan tahun ini Harpelnas BPJAMSOSTEK akan diselenggarakan pada tanggal 4 dan 7 September 2020.

Baca Juga:

Meski Pandemi, Kinerja BPJS Ketenagakerjaan Catat Hasil Positif

Banyak Korban PHK, BPJAMSOSTEK Purwakarta Gelontorkan Rp1.5 M Per Hari



Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta, Herry Subroto mengingatkan peserta untuk tertib dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kantor BPJAMSOSTEK Purwakarta ini pun sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelayanannya. Seperti tempat duduk yang dibatasi dan berjarak, mengharuskan peserta yang datang memakai masker dan sebelum masuk ke dalam ruangan mesti mencuci tangan lebih dulu.

“Meski dengan protokol kesehatan yang sangat ketat diharapkan tidak akan mengurangi kecepatan pelayanan petugas BPJAMSOSTEK,” kata Herry.

Di Hari Pelanggan Nasional 2020, BPJAMSOSTEK juga mengajak para peserta yang hadir untuk sejenak bermain sejumlah game. Di mana bagi peserta yang beruntung bisa mendapatkan aneka souvenir yang telah disiapkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta Herry Subroto Hari Pelanggan Nasional Harpelnas Tiktok Challenge Lapak Asik BPJAMSOSTEK Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Implementasi JKK-RTW BPJAMSOSTEK Kembali Diganjar Penghargaan

Guru Ngaji dan Honorer Akan Dapatkan Subsidi Gaji

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi