BPJAMSOSTEK Purwakarta Rayakan Harpelnas dengan Protokol Kesehatan

JABARNEWS | PURWAKARTA – BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta hari ini merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan tema Peduli di Tengah Pandemi, Jum’at pagi (4/9/2020).

Dalam acara tersebut, terlihat keluarga besar BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta menyapa langsung peserta BPJAMSOSTEK yang hadir di kantor pelayanan tersebut. Dan tahun ini Harpelnas BPJAMSOSTEK akan diselenggarakan pada tanggal 4 dan 7 September 2020.

Baca Juga:  Nelayan Karawang Temukan Lumba-Lumba Mati

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta, Herry Subroto mengingatkan peserta untuk tertib dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kantor BPJAMSOSTEK Purwakarta ini pun sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelayanannya. Seperti tempat duduk yang dibatasi dan berjarak, mengharuskan peserta yang datang memakai masker dan sebelum masuk ke dalam ruangan mesti mencuci tangan lebih dulu.

“Meski dengan protokol kesehatan yang sangat ketat diharapkan tidak akan mengurangi kecepatan pelayanan petugas BPJAMSOSTEK,” kata Herry.

Baca Juga:  Petugas Sandarkan Kapal Negara Asing Diduga Langgar Hukum Berlayar

Di Hari Pelanggan Nasional 2020, BPJAMSOSTEK juga mengajak para peserta yang hadir untuk sejenak bermain sejumlah game. Di mana bagi peserta yang beruntung bisa mendapatkan aneka souvenir yang telah disiapkan.

“Dalam kegiatan ini kita juga memberikan edukasi kepada peserta soal penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” kata Herry.

Baca Juga:  Menag Keluarkan SE Pelaksanaan Salat Idul Adha dan Kurban, Simak Isinya

Herry menambahkan, saat ini BPJAMSOSTEK juga menyelenggarakan lomba Tiktok Challenge Lapak Asik BPJAMSOSTEK. Adapun waktu pelaksanaan dari tanggal 24 Agustus-13 September 2020, dengan total hadiah Rp24.300.000.

“Untuk syarat dan ketentuan berlaku lebih lengkapnya dapat dilihat di akun instagram resmi BPJamsostek,” tambah Herry. (Zal)