Mendaftar Pilkada, Nia-Usman Akan Maksimalkan Ikhtiar

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi mendaftar sebagai peserta Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Jumat (4/9/2020).

Bersama tokoh partai pengusung, keduanya tiba di Kantor KPU Kabupaten Bandung sekitar pukul 15.30 WIB atau 30 menit sebelum pendaftaran ditutup pada hari pertama pendaftaran.

Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar dan Partai Gerindra. Dua partai politik yang tidak memiliki kursi di DPRD Kabuaten Bandung, yakni PPP dan PBB, turut mendukung pasangan ini.

Baca Juga:  Jumat Berkah, Badut Necis Bagi-Bagi Nasi Boks ke Pemulung dan Anjal

Kurnia Agustina yang biasa disapa Nia mengaku optimistis meraih hasil terbaik di Pilkada 2020. Semua tim koalisi ini akan berusaha maksimal untuk memenangi pilkada.

Baca Juga:  Ade Yasin Nekat Kerahkan TNI Jika Jalur Puncak 2 Diabaikan PUPR

“Kalau memaksimalkan ikhtiar, kami berusaha semaksimal mungkin. Mudah-mudahan Allah meridai setiap gerak langkah,” kata Nia, yang merupakan isteri Bupati Bandung Dadang Naser.

Nia menyebutkan, pencalonannya disertai visi untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang unggul melalui karakter binangkit sabilulungan.

Baca Juga:  Siap-siap! Mal di Karawang Mulai Dibuka Lagi, Ini Aturannya

Kemudian, disertai dengan tata kelola pemerintahan dan pembangunan yang religius, kultural dan berwawasan lingkungan.

Semoga misi dan visi kami bisa terwujud dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Bandung dengan kami mendaftar ke KPU sebagai pasangan pemimpin daerah,” katanya. (Yoy)