Persib Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Lawan Tira Persikabo

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akan menjalani laga uji coba kontra Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu besok (5/9/2020). Pada Jum’at pagi tadi, skuat Maung Bandung pun melakukan persiapan terakhir jelang laga esok hari.

Akan tetapi, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh anak asuh Robert Rene Alberts tersebut. Mereka hanya berlatih ringan yang tidak melelahkan demi menghadapi pertandingan besok.

Baca Juga:  Simak! Fitur Baru Instagram Ini Dukung UMKM Lokal

“Hari ini kami tidak berlatih terlalu berat, karena besok akan menjadi pertandingan pertama kami,” ujar pemain asing Persib, Wander Luiz, Jum’at (4/9/2020).

Menurut Wander Luiz, pertandingan uji coba besok melawan Tira Persikabo merupakan suatu hal yang penting. Dirinya menyebut banyak manfaat yang bisa didapat diantaranya adalah menguji kekuatan tubuh dan kembali beradaptasi di situasi pertandingan.

Baca Juga:  3.070 Warga Kabupaten Bandung Terdampak Banjir

“Pertandingan besok sangat penting bagi kami, kami bisa menguji fisik dan kekuatan tubuh kami dan kembali beradaptasi di pertandingan,” paparnya.

Dua laga uji coba Persib ke depan pun disebut merupakan suatu langkah yang bagus bagi Wander Luiz. Pemain asal Brasil tersebut ingin kembali mengasah diri sebelum liga dimulai pada Oktober nanti.

Baca Juga:  Manajemen Persib Buka Suara Soal Penundaan Kompetisi Hingga Tahun Depan

“Uji coba ini juga merupakan suatu hal yang bagus untuk memulai kembali kompetisi,” pungkasnya.

Setelah laga uji coba melawan Tira Persikabo besok, Persib masih akan melakukan satu laga uji coba lagi yakni melawan Bhayangkara FC pada 12 September nanti. Laga tersebut akan kembali digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (CR4)