Duet dengan Castillion, Wander Luiz Ingin Cetak Banyak Gol Lagi

JABARNEWS | BANDUNG – Duet Wander Luiz dengan Geoffrey Castillion di Persib Bandung sudah terbukti tajam di awal musim Liga 1 2020. Keduanya pun berhasil mengantarkan Persib menang pada tiga pertandingan awal tanpa kekalahan.

Pada klasemen sementara Liga 1 2020 sebelum jeda kompetisi, Persib memang tampil mentereng dengan mengoleksi 9 poin. Maung Bandung pun menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih tiga kemenangan di tiga laga awal.

Baca Juga:  Waspada, Masalah Kesehatan Ini Bisa Disebabkan Karena Stres

Menterengnya Persib tak terlepas dari sosok duet lini depan Persib tersebut. Keduanya berhasil membukukan 6 gol dari tiga penampilan tersebut. Wander Luiz bahkan menjadi topskor sementara dengan koleksi 4 gol, sementara Castillion sudah mencetak 2 gol.

Bicara soal kekompakan dengan Castillion, Wander Luiz mengaku sudah mengerti satu sama lain ketika bermain bersama di lapangan. Padahal, ini merupakan pertama kali bagi mereka bermain bersama di satu klub.

Baca Juga:  Nyaris 3 bulan Tutup, Objek Wisata Budaya Di Cirebon Dibuka Lagi

“Dia (Castillion) pemain yang bagus. Kami bisa bermain bersama dan sudah mengerti satu sama lain. Sangat nyaman bagi saya bermain bersama dia,” ujar Wander Luiz saat diwawancara pada Jum’at (4/9/2020).

Baca Juga:  Danpussenarmed Cek Kesiapan Caesar 155 di Batalyon Armed 9 Purwakarta

Pemain asal Brasil itu pun mengungkapkan hasratnya ketika liga sudah bergulir kembali nanti. Ia bertekad untuk mencetak banyak gol dan menjadi topskor di liga. Meski begitu, Wander tetap ingin memprioritaskan agar membawa Persib Bandung juara.

“Saya akan berusaha membuat banyak gol. Tetapi target utama saya tetap untuk menjadi juara,” tuturnya. (CR4)