Kembali Bergabung, Striker Asing Tira Persikabo Ungkap Target di Liga

JABARNEWS | BOGOR – Tira Persikabo kembali kedatangan amunisi jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020. Striker asing mereka, Alex Dos Santos telah kembali bergabung bersama tim sejak Kamis (3/9/2020) kemarin.

Sebelumnya, Alex Dos Santos pulang ke kampung halamannya di Brasil setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19 pada bulan Maret lalu.

Setelah tiga bulan berada di Brasil, Alex mengaku rutin untuk berlatih mandiri. Akan tetapi, ia merasakan hal yang beda lantaran tak bisa berlatih di lapangan. Kini, ia pun mengaku senang bisa berlatih bersama tim kembali di lapangan.

Baca Juga:  Tekan Covid-19, Pengawasan Jalan di Kota Bandung Hingga Ke Gang-gang

“Kami hampir tiga bulan berada di rumah, melakukan latihan mandiri di rumah. Tapi tidak sama ketika berlatih di lapangan, jadi sekarang saya merasa lebih baik dan terus baik,” ujar Alex Dos Santos, Jum’at (4/9/2020).

Baca Juga:  Peralihan Musim, Warga Purwakarta Diminta Waspadai Penyakit Ini

Pemain berusia 30 tahun itu pun mengaku kini kondisi fisiknya sudah lebih kuat dan bertenaga. Ia pun optimis untuk kembali menatap kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

“Setelah dua bulan saya merasa lebih kuat dan bertenaga, hari demi hari kami merasa lebih kuat. Jadi sekarang menatap liga 1 yang akan segera dimulai,” tuturnya.

Baca Juga:  Maaf, Arab Saudi Belum Izinkan Lansia Berangkat Haji Tahun Ini

Meski demikian, ia mengaku tak memiliki target pribadi di liga nanti. Alex hanya ingin fokus untuk memberikan kemenangan di setiap pertandingan bagi klub asal Kabupaten Bogor tersebut.

“Saya tidak punya target pribadi, saya hanya ingin membantu tim meraih kemenangan,” tuntas Alex. (CR4)