JMN Channel


Selain Stres, Korban Investasi Bodong Cianjur Serangan Jantung Hingga Meninggal

Para korban mendesak ketua kelompok untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Bahkan harta yang dimiliki oleh setiap ketua kelompok sudah habis karena diambil oleh korban sementara dari pihak perusahaan masih belum ada tanggung jawab.

Para ketua kelompok, sebelumnya mengadu datangi Mako Polres Cianjur, (Foto: Mulyadi) JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Para korban investasi bodong di Cianjur, yang diiming-imingi paket menjanjikan miliaran rupiah, kini banyak yang stres, serangan jatung (tekanan batin) hingga diasingkan ke hutan.

Seperti halnya Cep Supiani (38) salah satu ketua kelompok mengatakan banyaknya koban investasi bodong yang stres. Lebih parahnya lagi, akibat dari kejadian penipuan tersebut ada yang meninggal dunai.

Baca Juga:

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya



Para korban yang masih bertahan hingga saat ini masih menuntut agar pihak perusahaan bertanggung jawab dan mengembalikan uang mereka.

"Ya, karena konsumen tidak mau tahu dan intinya uang kembali. Jelasnya ingin ada pertanggungjawaban," kata Cep Supiani atau yang akrab di sapa Cecep, Sabtu (5/9/2020).

Cecep menerangkan, tidak sedikit uang korban yang raib begitu saja akibat investasi bodong tersebut. Bahkan kata Cecep, uang korban mencapai hingga miliaran rupiah karena menjadi korban iming-iming dari terlapor yang berinisial HA.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Investasi Bodong Cianjur Korban Investasi Bodong Polres Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi