Mulai Hari Ini, Pencarian Korban Tenggelam Di pemandian Batu Jalur Dihentikan

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Tim Basarnas mengentikan pencarian Faiz Azmi (16) warga Dusun 2, Desa Pematang Kasih, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara yang tenggelam di pemandian batu Jalur di Desa Perbahingan, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (30/8/2020) lalu.

Penghentian pencarian korban tenggelam di pemandian baju jalur, setelah tim Basarnas di bantu Personil Polsek Kotarih dan warga melakukan penyisiran disepanjang aliran sungai Perbahingan selama sepekan sejak korban dinyatakan tenggelam saat mandi di pemandian baju jalur.

Baca Juga:  Perangi Radikalisme, Pemerintah Diminta Evaluasi Parpol

“Mulai sore ini, pencarian korban tenggelam di pemandian batu jalur di hentikan,” kata Kapolsek Kotarih Iptu Domdom Panjaitan pada jabarnews.com, Sabtu (5/9/2020) .

Baca Juga:  Waduh.. Pasar di Kota Bandung Dominasi Pelanggar Tak Pakai Masker

Menurutnya, pencarian dihentikan setelah tim melakukan kordinasi dengan pihak keluarga korban, selain itu tim melakukan pencarian dengan cara menyisir aliran sungai sudah terlihat letih. Atas izin keluarga korban maka pencarian korban tenggelam di aliran pemandian baju jalur di hentikan mulai sore ini.

“Kita lakukan penghentian setelah persetujuan pihak keluarga,” ucap Iptu D Panjaitan.

Baca Juga:  Basuki Hadimuljono Pastikan Stadion untuk Piala Dunia U-17 Sudah Selesai

Ia minta, masyarakat disekitar aliran sungai yang mengetahui atau melihat adanya orang hanyut agar segera melaporkan ke Polsek Kotarih. Sehingga keberadaan korban dapat di ketahui.

“Kita juga himbau masyarakat mengetahui atau menemukan orang hanyut disekitar aliran sungai agar melapor ke Polsek terdekat,” bilangnya. (Ptr)