Sebanyak 947 Peserta CPNS Tak Ikut SKB, Ini Alasannya

Presentasi yang tidak hadir dalam proses SKB kata Paryono sebanyak 1,75 persen CPNS dari total jumlah yang ikut CPNS sebanyak 53.836 peserta.

Ilustrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) (Foto: net)

JABARNEWS | JAKARTA - Proses lanjutan penjaringan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2019 ditengah pandemi Covid-19 rupanya menjadi kendala bagi para peserta.

Pasalnya, dalam proses Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan beberapa waktu terakir ini banyak peserta yang tidak mengikutinya. Hal ini mengakibatkan peserta tersebut gugur dalam prosesi CPNS tersebut.

Baca Juga:

Yang Ikut KLB Partai Demokrat Kemarin Dapat Mahar Rp10 Hingga Rp20 Juta, Benarkah?

Nah Loh, Warga Bandung Barat Ancam Blokade Jalan Raya Ini Alasannya



"Jumlah peserta tidak hadir hingga hari ini 947 orang. Kalau tidak hadir dia gugur karena tidak punya nilai SKB," kata Kepala Biro Humas BKN, Paryono, Minggu (6/9/2020).

Meski demikian tidak menjadi kendala bagi Paryono, pasalnya setelah dihitung-hitung tingkat keikut sertaan peserta CPNS dalam menjalani proses tersebut masih ada 98 persen lebih yang masih bertahan.

Presentasi yang tidak hadir dalam proses SKB kata Paryono sebanyak 1,75 persen CPNS dari total jumlah yang ikut CPNS sebanyak 53.836 peserta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Seleksi CPNS SKB Tes CPNS Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Covid-19

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi