Kecelakaan Di Tol JORR, Polisi: Korban Terpental Gak Kenapa-kenapa

JABARNEWS | JAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol JORR, Pulo Gebang KM 51.800A, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) pukul 02.00 WIB.

Kecelakan yang terjadi tepatnya di Jalan Tol Lingkar Luar Timur arah Rorotan, Cilincing, melibatkan sebuah truk engkel berpelat nomor B9294WQO , Alphard B2300WW, dan Xenia B1509 KYH.

Sebuah video memperlihatkan detik-detik kecelakaan beruntun tersebut. Dalam kejadian itu, satu orang pria tertabrak dan terpental hingga masuk ke kolong mobil lainnya.

Baca Juga:  Jadi Kontroversi, Muncul Petisi Tolak JHT Cair di Usia 56 Tahun

Seorang pria yang diduga kru truk, berdiri di dekat truk untuk mengamankan TKP dan telah membuat sebuah tanda batas jalan. Tiba-tiba saja sebuah mobil Toyota Alphard bernopol B-2300-WW melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada mengatakan menurut pengakuan saksi, ia berniat mengamankan TKP pada saat peristiwa truk terguling tersebut.

Baca Juga:  Menengok Dapur Umum Warga yang Isolasi di Purwakarta, Bahan Pokok Aman?

“Pengemudi Alphard bernama Rocky diduga mengantuk, sehingga hilang kendali, hingga menabrak truk yang terguling,” ujar AKBP Indra dalam keterangannya, Minggu (06/09/2020).

Tak berselang lama, mobil lainya ikut terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil Daihatsu Xenia tidak bisa menjaga jarak sehingga menabrak Alphard dari belakang.

Baca Juga:  Siti Nadia Tarmizi Ungkap Alasan Peningkatan Kasus Covid-19

“Seorang kru dari truk tertabrak hingga masuk ke kolong mobil Alphard, korban nggak kenapa-kenapa,” imbuhnya.

Akan tetapi, kejadian itu mengakibatkan penumpang Alphard bernama Lidia (22) terluka. Lidia dibawa ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur.

“Korban Lidia mengalami luka ringan,” lanjutnya. (Red)