Pasangan Idris-Imam Mendaftar Jadi Peserta Pilkada 2020 ke KPU Depok

JABARNEWS | DEPOK – Bakal Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono resmi mendaftar ke KPU Depok, Jawa Barat, Minggu (06/09/200) bersama dengan tim sukses dari parpol pengusung pada pukul 09.45 WIB.

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna mengatakan bahwa mereka merupakan pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Kota Depok setelah pada hari Jumat (3/9/2020) pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Baca Juga:  Jokowi Pilih Shalat Idul Adha Di Cibinong Bogor, Ini Alasannya

Pasangan yang membawa tagline “Bangun Depok Bersama” ini resmi diusung oleh tiga partai pengusung, tergabung dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) merupakan gabungan PKS, PPP, dan Partai Demokrat serta partai nonparlemen, Partai Berkarya.

Juru Bicara Koalisi Tertata Adil Sejahtera Hj. Qonita Lutfiyah mengatakan enegaskan bahwa pendaftaran ke KPU tidak melibatkan massa dalam jumlah besar namun hanya para ketua parpol pengusung saja.

Baca Juga:  Harga Terbaru, Ini Biaya Penerbitan SIM A dan C

“Ini semua kami lakukan sesuai dengan instruksi Mendagri agar tidak menyebabkan kerumunan. Akan tetapi, kalaupun nanti ternyata banyak yang ikut dalam pendaftaran, kami tidak bisa mencegahnya. Kendati demikian, tetap kami ingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Hj. Qonita Lutfiyah di Depok, Jawa Barat, Minggu.(06/09/2020).

Baca Juga:  APPBI Jabar: 2000 Karyawan Pusat Belanja Kota Bandung Jalani Vaksinasi Covid-19

Untuk itu, kata dia, pada hari ini beberapa tim sukarelawan dikerahkan untuk lakukan aksi kemanusiaan dengan membagi-bagikan masker dan hand sanitizer

“Kami tentunya menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar menghindari penularan COVID-19,” katanya. (Red)