Penjaga Irigasi Sei Ular Temukan Mayat, Ini Identitasnya

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Faiz Azmi (16) warga Dusun 2, Desa Pematang Kasih, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ditemukan mengapung di aliran sungai ular, tepatnya di Desa Pulo Gambar, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (6/9/2020) pagi.

Kapolsek Kotarih, Iptu Domdom Panjaitan pada jabarnews.com membenarkan korban ditemukan penjaga Irigasi dam sei ular adalah korban yang tenggelam di pemandian batu Jalur di Desa Perbahingan, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (30/8/2020) lalu.

Baca Juga:  Dipanggil Shin Tae-yong, Ilija Spasojevic Beri Pengakuan Mengejutkan: Wajib Juara Piala AFF 2022!

“Mayat laki-laki ditemukan sekitar aliran sungai ular adalah Faiz Azmi yang tenggelam di pemandian baju jalur,” katanya.

Menurutnya, tim Basarnas mulai penghentian korban yang tenggelam di pemandian baju jalur setelah sepekan dilakukan pencarian menyisir aliran sungai sampai 5 km. Namun tetap di himbau masyarakat yang mengetahui atau melihat adanya mayat di aliran sungai agar segera melapor ke Polsek Kotarih.

Baca Juga:  Asyik Mancing, Pria Tasikmalaya Hilang Terbawa Arus Sungai Ciwulan

“Kita bersyukur walau pencarian dihentikan, namun korban berhasil ditemukan masyarakat,” ucap Iptu Domdom Panjaitan.

Ditempat Camat Pantai Cermin, Amiuddin pada jabarnews.com mengatakan, korban yang tenggelam di pemandian baju jalur anak Kepala Desa Pematang Kasih, Sutrisno. Setelah tiba di rumah duka, mayat tersebut langsung dimandikan kemudian di kebumikan.

Baca Juga:  Begitu Masuk Zona Merah, PSBM Langsung Berlaku di Cimahi

“Korban anak Kades Pematang Kasih, mayatnya sudah dikebumikan,” bilangnya.

Ia juga berterima kasih kepada Tim Basarnas, Polsek Kotarih dan warga yang telah melakukan pencarian korban selama sepekan tanpa henti dengan penyusuri aliran sungai tanpa henti

“Selaku Camat Pantai Cermin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan pencarian sehingga mayat korban dapat ditemukan,” ungkap Amiuddin. (Ptr)