Tega! Suami Cekik Istri Hingga Tewas Lalu Dikubur di Bawah Ranjang

JABARNEWS | INDRAMAYU – Seorang jasad perempuan JH (65) di Desa/Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu ditemukan tewas diduga dibunuh oleh suaminya sendiri.

Penemuan mayat tersebut, terungkap setelah warga sekitar mencium bau busuk yang menyengat dari rumah korban dan langsung melapor ke pihak kepoliasn.

Sebelumnya, sang istri JH (65) dikabarkan menghilang 40 hari. Kabar menghilangnya JH juga diutarakan pertama kali oleh sang suami MA (70) kepada tetanga.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Cek Kesiapan Ponpes Untuk Penerimaan Santri Baru

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Suami yaitu MA, tega membunuh Istrinya, diduga gara-gara dimintai uang, hingga tega membunuh istrinya lalu dikubur dirumahnya.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto mengatakan, suami korban tidak mengelak telah membunuh istrinya. Dari pengakuannya, sebelum dikubur korban dicekik hingga tewas. Mengetahui istrinya meninggal, pelaku langsung menguburnya di bawah tempat tidur tersebut.

Baca Juga:  Lima Kecamatan Di Kabupaten Bogor Masih Beresiko Tinggi Penularan Corona

“Setelah pingsan ditinggal oleh pelaku. Begitu kembali ternyata korban sudah tewas dan pelaku panik, terus ada cangkul maka langsung dikubur di rumah,” kata Suhermanto, Minggu (06/09/2020)

Dia menjelaskan, untuk motif sementara, pelaku menghabisi nyawa korban karena diminta uang. Saat itu pelaku jengkel dan mencekik korban.

Baca Juga:  Waduh, Korban Puting Beliung Sergai Belum Dapat Bantuan

“Korban meninggal 40 hari yang lalu karena dicekik oleh pelaku karena meminta uang,” ucapnya.

Pelaku kini diamankan unit Satreskrim Mapolres Indramayu. Sementara jasad JH dibawa ke rumah sakit Losarang Indramayu untuk diautopsi. (Red)