Wander Luiz: Alex Dos Santos Ingin Mematahkan Kaki Saya

JABARNEWS | BANDUNG – Terjadi sedikit perkelahian antara dua pemain Persib Bandung dan Tira Persikabo yakni Wander Luiz dan Alex Dos Santos saat kedua tim bertanding dalam laga uji coba, Sabtu sore kemarin (5/9/2020).

Perkelahian tersebut terjadi di tengah pertandingan ketika Alex menjegal Wander Luiz. Ketika Wander Luiz sedang membawa bola, tiba-tiba Alex datang dari arah belakang untuk menjegal Luiz dengan dua kaki.

Baca Juga:  Ingat, Pada Tanggal Ini Larangan Mudik Mulai Berlaku

Meski berhasil menghindar dari jegalan tersebut, Luiz justru langsung tersulut emosi. Ia langsung mendorong Alex dan sedikit terjadi adu mulut antarpemain yang berasal dari Brasil tersebut. Alex pun akhirnya mendapat kartu kuning dari wasit.

Setelah laga usai, Wander Luiz melalui akun pribadi instagramnya pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap Alex. Ia menuding Alex memang sengaja ingin mematahkan kakinya dengan cara menjegal dengan dua kaki.

Baca Juga:  Bantu Perbaikan Saluran Air

“Hari ini (kemarin, red) pada laga persahabatan, Alex yang juga berasal dari Brasil ‘dengan tanpa kompromi’ mencoba untuk mematahkan kaki saya,” tulis Wander Luiz pada instagram story pribadinya.

Luiz pun mengaku bersyukur telah dihindari dari hal yang tidak diinginkan. Ia juga sedikit menyinggung Alex agar lebih fokus mencetak gol daripada berusaha mematahkan kaki orang lain.

Baca Juga:  Setelah Mahasiswa, Kini Ribuan Tukang Gigi Jabar Akan Unjuk Rasa

“Terima kasih Tuhan telah melindungi saya, dan Alex seharusnya mencoba mencetak banyak gol di liga dan jangan sampai mematahkan kaki siapapun,” paparnya.

Laga uji coba Persib Bandung kontra Tira Persikabo sendiri dijalankan sebanyak dua pertandingan. Pada pertandingan pertama, skor berakhir imbang 2-2, sedangkan di laga kedua mereka harus puas bermain imbang tanpa gol. (CR4)