Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani Jadi Bapaslon Ketiga Yang Daftar ke KPU Karawang

JABARNEWS | KARAWANG – Pasangan Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani hari ini telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Karawang, Minggu (6/9/2020).

Diusung oleh Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura, berkas pasangan Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani diterima langsung oleh Ketua KPU Karawang, Miftah Farid dan disaksikan oleh anggota KPU Jawa Barat, Bawaslu Jawa Barat, Bawaslu Kabupaten Karawang dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Karawang hingga Polres Karawang.

Baca Juga:  Peremajaan Jaringan Pipa, Perumdam Tbw Kota Sukabumi Butuh Dana Rp85 Miliar

Pasangan Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani ini menjadi pasangan ketiga yang telah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Karawang setelah kedua pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh dan Yesi Karya Lianti-Ahmad Adly Fairuz.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Stok Beras Dipastikan Aman dan Stabil

KPU Kabupaten Karawang menerima seluruh berkas Bapaslon yang mendaftarkan diri setelah adanya bukti hasil uji swab yang menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Baca Juga:  Temui Tokoh Lintas Agama, Ridwan Kamil: Kita Lindungi Umat dari Pengaruh Radikalisme

Meski demikian, seluruh Bapaslon yang telah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Karawang akan kembali menjalani tes kesehatan. Sesuai rekomendasi dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI). (Red)