Ketua DPRD Kabupaten Lebak Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

JABARNEWS | LEBAK – Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Didin Nurohmat ditemukan tidak bernyawa di kamar Hotel Marilyn kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (6/9/2020) dini hari.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Ade Hidayat menerangkan, berdasarkan informasi yang diterima, Didin meninggal pukul 03.00 WIB. Berdasarkan pemeriksaan medis tim RS Eka Hospital yang datang memeriksa ke kamar Didin.

Baca Juga:  Bupati Cirebon, Minta Tiap Desa Bisa Kelola Sampahnya Sendiri

Peristiwa ini pertama kali diketahui pihak hotel pukul 02.00 WIB. Kemudian pihak hotel menelpon RS Eka Hospital.

“RS Eka memeriksa kondisi almarhum hasilnya tadi print out dari pemeriksaan jantung tuh lurus semua, artinya si jenazah ini sudah tidak ada,” ungkapnya, dilansir dari laman Merdeka.com, Minggu (6/9/2020).

Menurut keterangan pihak keluarga almarhum yang disampaikan kepada Ade, Didin ke Tangerang Selatan untuk sejumlah keperluan non partai. Dia diduga kelelahan setelah masuk kamar hotel pada pukul 22.16 WIB.

Baca Juga:  PBNU Buka Suara, Sistem Subsidi Terbuka Sumber Masalah BBM

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Didin tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Dia sebelumnya mengikuti aktivitas pribadi di Kota Tangerang Selatan, sejak sekira pukul 14.00 WIB Sabtu.

“Dia kemudian Check in ke Hotel Marilyn pada pukul 22.16 WIB dan ditemukan tak bernyawa pada 02.00 WIB oleh pihak hotel,” jelasnya.

Baca Juga:  Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Waduk Jatiluhur Purwakarta

Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto membenarkan kabar tersebut. Saat ini pihak Kepolsian masih menunggu hasil pemeriksaan medis terhadap Ketua DPRD dan juga Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Lebak tersebut.

“Benar, masih di RS Sintanala menunggu analisa dokter mengenai sebab-sebab meninggalnya almarhum,” kata AKP Suproyanto. (Red)