Live Stream Bandung 132 TV


Dedi Mulyadi Bantu Bayar Hutang Penjual Sandal Keliling

Mendapat rezeki tak terduga, tangis Mang Nana pun pecah. Ia terharu dan terus mengucapkan syukur, sembari dengan itu ia pun mendoakan yang terbaik untuk Dedi Mulyadi.

Mendapat rezeki tak terduga dari Dedi Mulyadi untuk melunasi hutangnya, membuat Mang Nana menangis terharu. (Foto: Youtube@Kang Dedi Mulyadi)

JABARNEWS | SUBANG - Sosok Mang Nana penjual sandal keliling ini menjadi perhatian anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Pasalnya saat di pagi hari Dedi Mulyadi sempat melihat Mang Nana, dan siang harinya kembali melihat Mang Nana.

Yang menjadi perhatian Dedi Mulyadi yaitu barang dagangannya terlihat tidak berkurang dari pagi tadi.

Baca Juga:

Dongkrak Pendapatan Indramayu, Bank bjb Luncurkan E-Retribusi QRIS

Ridwan Kamil Dorong Bupati dan Wakil Kota Gunakan Hotel Untuk Tempat Isolasi



Dedi Mulyadi pun menghentikan laju mobilnya lalu menghampiri dan mengajak Mang Nana untuk berbincang. Dedi lalu mengajak berbicara di satu pojok rumah di kawasan itu.

Tanpa berpikir panjang, Dedi Mulyadi pun langsung memborong sandal jualan Mang Nana dan membagikannya ke warga yang sudah berkerumun di depan rumah itu. Total harga sandal yang diborong Dedi Mulyadi mencapai Rp780 ribu.


Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Anggota DPR RI Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Penjual Sandal Mang Nana Hutang Bank Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ini Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Cegah Kanker

Begini Tandanya Jika Kampas Kopling Motor Kalian Sudah Minta Ganti

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi