Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 7 September 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Inilah ramalan zodiak untuk edisi Senin (7/9/2020), cek bagaimana peruntunganmu.

Aries (21 Maret-19 April) – Berpikirlah positif hari ini dan saksikan dunia di sekitar Aries berubah. Terlepas dari betapa sulitnya hal-hal itu, sebaiknya Aries menerimanya tanpa merasa kesal. Jika Aries menetapkan pikirannya pada sesuatu, ia bisa melakukannya. Aries memiliki etos kerja bagus hari ini, jadi ini saat yang tepat untuk memperkenalkan strategi baru.

Taurus (20 April-20 Mei) – Taurus akan merasa lesu, malas dan tidak sehat hari ini. Ia cenderung mengabaikan tugas-tugas penting yang dijadwalkan untuk hari itu. Sebaiknya Taurus waspada terhadap kecenderungan ini karena ia dapat kehilangan peluang yang kemudian dapat dimanfaatkan orang lain. Dengan begitu, Taurus pasti akan rugi secara profesional, apalagi jika ia berbisnis.

Gemini (21 Mei-20 Juni) – Hari ini akan menjadi hari yang dipenuhi dengan banyak kemeriahan. Gemini tetap harus waspada agar tidak terbawa suasana. Gemini akan menghabiskan hari bersosialisasi dengan teman dan keluarga. Gemini mungkin akhirnya mengabaikan tugas rumah tangga.

Baca Juga:  Tiga Cara Menurunkan Gigi Mobil Manual Yang Penting Diketahui

Cancer (21 Juni-22 Juli) – Hari yang sibuk, ditambah dengan tekanan rumah tangga akan membuat Cancer kelelahan. Cancer merasakan beban berat di pikiran dan hati. Jangan terlalu emosional. Berhati-hatilah untuk tidak memberikan beban masalah keluarga pada karier atau bisnis karena dapat merusak kapasitas dan efisiensi Cancer dalam bekerja.

Leo (23 Juli-22 Agustus) – Leo akan lebih memperhatikan anggota yang lebih muda dalam keluarga. Leo akan membimbing anak-anak dalam memperbaiki jadwal harian mereka. Sebuah kesempatan untuk merayakan keberhasilan Leo akan muncul dengan sendirinya. Leo akan berkeinginan untuk berpartisipasi dalam beberapa kompetisi atau program.

Virgo (23 Agustus-22 September) – Kontak asing kemungkinan besar akan menjadi sumber keuntungan moneter. Virgo akan tampil luar biasa dalam apa pun yang mungkin ia pilih untuk dilakukan hari ini. Bahkan ambisi Virgo untuk mendirikan perusahaan bisnis lepas pantai akan berakar hari ini.

Libra (23 September-22 Oktober) – Hari ini akan menjadi awal dari kisah cinta baru untuk Libra. Libra akan dapat menghabiskan waktu dengan seseorang yang sangat ia sayangi. Libra akan lebih sadar hari ini tentang penampilan dan bahkan mungkin pergi ke salon kecantikan. Ingatlah pepatah – kecantikan terletak di mata yang melihatnya. Libra akan sama-sama sadar akan gaya berpakaian dan ia mungkin akan mencari lemari baru hari ini.

Baca Juga:  Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor Dipanggil KPK, Ada Apa Nih?

Scorpio (23 Oktober-21 November) – Saat ini, ada kemungkinan Scorpio akan terusik oleh pikiran negatif yang mengalir terus-menerus. Cobalah untuk mengalihkan pikiran Scorpio dan cari orang atau teman positif yang akan menghiburnya. Memahami orang-orang yang membutuhkan dan memenuhi harapan mereka akan memberi ketenangan bagi pikiran Scorpio yang terganggu.

Sagitarius (22 November-21 Desember) – Ekspansi bisnis di kartu Sagitarius. Teman, kerabat, dan kontak Sagitarius akan membantu mengembangkan bisnisnya. Dan berkat keterampilan komunikasi super Sagitarius yang membuat tugas lebih mudah. Pemimpin dalam diri Sagitarius siap untuk menaklukkan dunia.

Capricorn (22 Desember-19 Januari) – Beberapa orang melakukan pekerjaan yang melelahkan sepanjang hidup mereka, dan masih belum merasakan manisnya rasa sukses. Sementara dalam kasus Capricorn kesuksesan akan sangat mudah. Capricorn sudah siap dengan pekerjaan dan beberapa proyek baru – tugas akan ditambahkan ke sana, hari ini. Tapi, Capricorn tidak mengeluh karena beberapa aktivitas rekreasi akan menyegarkan suasana hati dan energinya.

Baca Juga:  Imbas Corona ODGJ Meningkat, Ini Pengakuan Kadinkes Jabar

Aquarius (20 Januari-18 Februari) – Aquarius diberkati dengan tingkat kesabaran dan kepraktisan yang sangat tinggi. Ia dapat dengan mudah mengatasi masalah apa pun. Ini mungkin menempatkan Aquarius pada posisi yang sulit dan dapat membuatnya frustrasi. Ini bukan perasaan yang menyenangkan, tetapi belajarlah untuk mengubahnya menjadi keuntungan.

Pisces (19 Februari-20 Maret) – Pisces perlu berhati-hati hari ini jika menyangkut masalah yang berkaitan dengan bisnis. Jangan membuat keputusan apa pun dengan tergesa-gesa, atau itu bisa menghantui Pisces di kemudian hari. Semua urusan keuangan perlu dipantau dengan cermat. Jangan terlibat dalam aktivitas spekulatif atau pengambilan risiko yang tidak semestinya. Sedikit pertimbangan sekarang akan menyelamatkan Pisces dari banyak masalah nanti. (Red)