Kabar Gembira untuk Warga Bandung Barat dari IKEA

JABARNEWS | BANDUNG – Toko perabot rumah tangga, IKEA, bakal merekrut ratusan pegawai untuk mengisi posisi di gerai teranyarnya di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Juru bicara IKEA Indonesia Ririn Basuki mengatakan sedikitnya 300 pegawai akan direkrut untuk menempati berbagai posisi.

“Ya betul, IKEA akan merekrut sekitar 300 pegawai untuk IKEA Bandung Barat,” ujar Ririn kepada dilansir dari laman Tempo.co, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga:  Stt! Nyalon Kembali di Pilpres, Prabowo Subianto Dibully Netizen

Ia mengatakan cabang baru dari toko furnitur asal Swedia tersebut direncanakan untuk mulai beroperasi pada triwulan II 2021. Pada rekrutmen kali ini, Ririn mengatakan perseroan akan memprioritaskan pegawai yang berasal dari dalam daerah cabang tersebut.

“Kami prioritaskan dari Bandung Barat,” ujarnya.

Menurut Ririn, posisi yang diperlukan bervariasi, antara lain spesialis desainer interior, desainer visual, bagian graphic communication, sales, petugas keamanan, bagian informasi dan telekomunikasi, kasir, bagian hubungan dengan pelanggan, bagian kepegawaian, dan lainnya.

Baca Juga:  Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Andriana Jadi Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Setiap posisi tersebut memiliki tugas dan persyaratan yang berbeda-beda. Formasi lengkap dari rekrutmen tersebut dapat dilihat langsung di laman resmi perseroan bagian lowongan kerja.

“Detail kriteria dapat dilihat langsung di website IKEA,” kata Ririn.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Keluarkan Keppres Nomor 11 Tahun 2020, Berikut Isinya

Berdasarkan laman tersebut, lamaran kerja untuk setiap posisi tersebut mesti dikirimkan sebelum 30 September 2020.

“Jika tidak menemukan posisi yang diinginkan, Anda dapat mengirim CV terbaru melalui email ke [email protected]. Harap menunggu, kami akan membaca CV yang dikirimkan dan menghubungi jika profil Anda sesuai dengan kebutuhan kami. Terima kasih,” termaktub dalam laman tersebut. (Red)