KLI Kemenkeu: Bantuan Pulsa Hanya Untuk Mahasiswa di Universitas Negeri

Biaya paket data dan komunikasi untuk mereka yang melakukan komunikasi via daring untuk keperluan kedinasan.

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi (KLI) Kementerian Keuangan, Rahayu Puspasari , (Foto: net)

JABARNEWS | JAKARTA - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah resmi memberikan bantuan tambahan pulsa gratis untuk mahasiswa yang kesulitan melaksanakan perkuliahan atau pembelajaran yang dilakukan secara daring.

Rencana tersebut sudah tertuang dalam keputusan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 394/KMK.02/2020 yang juga telah ditandatangani oleh Menkeu Sri Mulyani Indrawati.

Baca Juga:

Banyak Desakan, WHO Selidiki Awal Mula Covid-19 Yang Meresahkan Dunia

Yana Mulyana Upayakan Ekonomi di Kota Bandung Meningkat



Akan tetapi, bantuan tersebut hanya diberikan kepada mahasiswa yang berada di perguruan tinggi yang terintegrasi dengan pemerintahan atau perguruan tinggi yang berstatus negeri.

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi (KLI) Kementerian Keuangan, Rahayu Puspasari mengatakan, aturan ini memberikan kriteria siapa saja mahasiswa yang boleh mendapatkan pulsa.

"Untuk bantuan kepada mahasiswa yg dimaksud di sini adalah bantuan untuk kampus-kampus yang statusnya berada di bawah instansi pemerintah, yakni universitas negeri," ujar Puspa di Jakarta, Senin (7/9/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kemenkeu Sri Mulyani Indrawati Kementerian Keuangan Bantuan Pulsa Gratis Mahasiswa Universitas Negeri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Penyanyi Nindy Ayunda Dipanggil Polisi, Ini Sebabnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi