JMN Channel


Berikut Ini Daftar Seluruh Paslon Pilkada 2020 di Delapan Daerah Jabar

Tahapan pendaftaran pasangan calon berlangsung pada 4-6 September 2020.

Ilusrtasi, Pilkada 2020. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat menilai tahapan pendaftaran pasangan calon Pilkada 2020 berjalan dengan baik.

Seluruh kandidat yang mendaftar di delapan kabupaten/kota penyelenggara Pilkada 2020 di Jabar sejauh ini tidak ada yang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga:

Warga Kabupaten Bandung Tewas oleh Longsor, Ini Peringatan BNPB

Siap-siap! Sanksi Berat Menanti ASN Kabupaten Bandung Yang Mudik



"Secara keseluruhan pendaftaran bapaslon di delapan kabupaten/kota ini berjalan dengan lancar, aman, kondusif," kata Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Jabar Endun Abdul Haq, Minggu (6/9/2020).

Tahapan pendaftaran pasangan calon berlangsung pada 4-6 September 2020. Pada hari pertama dan kedua, pendaftaran ditutup sampai pukul 16.00, sedangkan pada hari terakhir hingga pukul 24.00.

Berdasarkan hasil rekap KPU Jabar, berikut daftar pasangan calon yang telah mendaftar ke KPU Kabupaten/Kota di delapan daerah di Jabar:
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkada 2020 Pilkada Jabar Kabupaten Tasikmalaya Kabupaten Indramayu Kabupaten Bandung Kabupaten Sukabumi Kabupaten Cianjur Kota Depok Paslon Pilkada Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi