Cellica Ajak Masyarakat Karawang Jadikan Pilkada Lebih Bermartabat

JABARNEWS | KARAWANG – Menghadapi kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dilaksanakan secara serentak tahun 2020, Cellica Nurrachadiana mengajak kepada segenap masyarakat Karawang untuk berlaku bersih dalam kontribusi Pilkada Karawang.

“Mari kita jadikan Pilkada Karawang ini bermartabat. Jangan gunakan ujaran kebencian,” tulis Bupati Karawang periode 2015-2020 itu, di akun Facebook pribadinya, Senin (7/9/2020).

Baca Juga:  Incar Generasi Milenial, Asus Segera Rilis Laptop VivoBook S

Ia meminta kepada seluruh unsur masyarakat Karawang untuk menjaga persaudaraan antar sesama, jangan hanya untuk kepentingan sesaat masyarakat Karawang melakukan ujaran kebencian, fitnah hingga melakukan penyebaran berita bohong (hoak).

Cellica yang juga mengatakan, Pilkada yang hanya dilakukan selama dua menit dari bilik suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) ini bisa merusak persaudaraan sesama masyarakat Karawang.

Baca Juga:  Takut Corona Bisa Jadi Musyrik? Ini Kata MUI

“Jangan sampai mengorbankan nurani dan akal sehat kita sebagai manusia,” dalam tulisannya lebih lanjut dengan mencantumkan tagar KarawangUntukSemua.

Untuk diketahui, Cellica kembali mencalonkan diri di Pilkada Karawang didampingi Aep Saepuloh. Ia telah melakukan pendaftaran ke KPU yang dilaksanakan pada tanggal 4 September 2020 hingga 6 September 2020.

Baca Juga:  Soal Vaksin Covid-19 RRC atau Bio Farma, Ini Kata Ade Yasin

Dalam tahapan pendaftarannya sempat menjadi sorotan karena adanya perkumpulan banyak massa yang melakukan arak-arakan dalam memeriahkan pendaftarannya ke KPU Karawang. (Red)