Pemotor Ini Tewas Usai Hantam Mobil Pick Up di Sergai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Terjadi tabrakan di jalan umum Perbaungan menuju Pantai Cermin di Desa Ujung Rambung, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara mengakibatkan pengendara motor tewas, Senin (7/9/2020) dinihari.

Dimas Aditya (19) warga Dusun 3, Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, KabuPaten Serdang Bedagai tewas setelah motor Yamaha Vega R tanpa nomor polisi adu banteng dengan mobil pick up nomor polisi BK 8220 ZE dikemudikan Agusb Triono (30) warga Dusun 4, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Karawang Sudah Zona Oranye, PTM Masih Belum Bisa Digelar

Kasat lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni pada jabarnews.com membenarkan seorang pengendara motor tewas akibat terjadi kecelakaan di jalan umum Perbaungan menuju Pantai Cermin.

Baca Juga:  BNN Gagalkan Peredaran 13 Kg Sabu Yang Diseludupkan Dalam Bus Pelangi

“Korban tewas akibat menderita luka cukup serius dibagian tangan, tubuh dan kepala,” katanya.

Ia menjelaskan, malam itu Mobil pick up nomor polisi BK 8220 ZE dikemudikan Agusb Triono (30) datang dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan. Setibanya di TKP, dari arah depan muncul motor yang dikemudikan Dimas melaju dengan kecepatan tinggi.

“Korban terpental keaspal setelah motornya adu tabrakan dengan mobil pick up,” ungkap AKP Agung.

Baca Juga:  Nah Loh, Konser Rhoma Irama Berbuntut Hingga Pangdam dan Kapolda Turun Tangan

Masih katanya, korban di evakuasi ke RS Sawit Indah Perbaungan, sementara itu sopir mobil dan kedua kenderaan sudah diamankan di Pos lantas Sei Sijenggi untuk diamankan untuk proses hukum.

“Kasusnya sudah ditangani pos lantas Sei Sijenggi untuk dilakukan penyelidikan penyebab terjadi tabrakan,” bilangnya. (Ptr)