Waduh! Kabar Buruk Menghampiri Persib, Tiga Pemain Alami Cedera

JABARNEWS | BANDUNG – Kabar buruk menghampiri Persib Bandung. Tercatat, tiga pemainnya mengalami cedera yang cukup serius. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar buruk lantaran sekira tiga pekan lagi mereka akan menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Tiga pemain yang mengalami cedera tersebut diantaranya adalah Teja Paku Alam, Kim Kurniawan dan Fabiano Beltrame. Ketiganya masing-masing mengalami cedera yang berbeda.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut cedera yang mereka derita didapat setelah melakoni laga uji coba kontra Tira Persikabo pada Sabtu lalu (5/9/2020).

Baca Juga:  Penemuan Mayat Berbadan Hitam Gegerkan Warga Cianjur

Teja Paku Alam disebut mengalami masalah pada bagian hamstring. Teja pun terpaksa menepi lantaran harus menjalani pemulihan yang cukup serius. Pemain yang berposisi sebagai kiper itu sebelumnya sempat bermain selama satu babak saat laga uji coba kontra Tira Persikabo.

“Teja mengalami masalah di bagian hamstring pada pertandingan kemarin, jadi kami berhati-hati dengan dia karena hamstring merupakan cedera yang berbahaya jika tidak ditangani dengan benar,” ujar Robert Alberts pada Senin siang (7/9/2020).

Baca Juga:  181 Jemaah Haji Indonesia Ditahan Pemerintah Arab Saudi

Hal yang sama juga didapat oleh Fabiano Beltrame. Pemain naturalisasi asal Brasil ini bahkan hanya mampu bermain 10 menit setelah mengalami benturan dan merasakan sakit pada bagian lututnya. Akan tetapi, kondisi Fabiano kini sudah berangsur membaik.

“Fabiano mengalami benturan di bagian lututnya pada uji coba kemarin, itu sebabnya dia ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Tetapi hari ini dia terlihat lebih baik, jadi kami siapkan menu latihan untuk dia agar siap untuk pertandingan selanjutnya,” papar Roberts.

Baca Juga:  Warga Bandung Tumpah Ruah Ramaikan Parade Rumah Bersama

Sementara itu, Kim Kurniawan mengalami masalah pada punggungnya. Namun, Robert menyebut Kim telah merasakan sakit di bagian punggung sejak tiga pekan lalu.

“Kim juga mengalami cedera di bagian pungungnya yang mengganggu dirinya selama tiga pekan terakhir, cederanya justru tak membaik dan semakin buruk. Kami masih menganalisa apa yang sebenarnya terjadi dari cedera di pungggungnya,” pungkas Robert. (CR4)