Sore Ini, Laga Persib Vs Barito Putera

JABAR NEWS | BANDUNG – Manajer Persib, Umuh Muchtar meminta penggawa Maung Bandung untuk bermain tanpa beban saat menghadapi Barito Putera pada lanjutan pekan ke-28 Go-Jek Traveloka Liga 1.

Kemenangan di partai Senin, 9 Oktober 2017 sore nanti menjadi wajib hukumnya bagi para penggawa Persib. Untuk meraih itu, pemain diminta untuk bisa menikmati pertandingan dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Kalahkan Persib Dua Kali, RD Anggap Itu Rezeki

“Saya tidak membebani mereka, mereka juga tidak ada beban, mereka harusnya punya semangat,” ujar Umuh dilansir dari persib.co.id, Senin (09/10/2017).

Target kemenangan tersebut tak bisa lepas dari hasil imbang di empat laga beruntung PERSIB sebelumnya. Skuat Maung Bandung pun sangat merindukan raihan tiga poin.

Persib terakhir kali meraih kemenangan di partai kandang terjadi pada laga kontra Persegres Gresik United dengan skor 6-0 pada 20 Agustus 2017 lalu.

Baca Juga:  Gunakan Jersey Kedua, Persib Bawa Semangat Raih Tiga Poin

“Saya sudah sampaikan kepada pemain walau nanti kita tanpa Febri (Hariyadi) dan (Achmad) Jufriyanto, Insya Allah mereka akan tetap semangat,” terang Umuh.

Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi harus absen di laga ini karena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Baca Juga:  Klok Minta Bobotoh Dukung Persib Secara Langsung di Stadion

Namun, pemain yang tak kalah kualitasnya seperti Purwaka atau Wildansyah dan Atep atau pun Fulgensius Billy Paji Keraf siap menggantikan para pemain tersebut.

“Kita harus memperlihatkan dengan main di kandang sendiri, kita harus menang. Saya sudah kasih pengarahan kepada anak-anak, jangan kurang istirahat,” terang Umuh. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat