Ternyata Begini Kriteria Perempuan Cantik Menurut Ashanty

JABARNEWS | BANDUNG – Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik entah pandangan orang lain, terutama dihadapan seseorang yang ada ketertarikannya. Namun, adanya banyak persepsi cantik menurut masing-masing orang seperti cantik menurut Ashanty.

Artis cantik ini mengatakan arti cantik menurut dirinya sendiri di akun Instagram pribadinya @ashanty_ash. Ia mengatakan setiap orang memiliki pandangan soal arti dan kriteria cantik.

“Perempuan cantik itu yg gimana sih?? Semua orang punya kriteria dan definisi cantiknya masing2!! kulitnya putih atau gelap, badan nya kurus atau gemuk, wajah nya cepet tua atau awet muda, dandan tebel atau tipis!!,” tulis akun @ashanty_ash, Senin (7/9/2020).

Baca Juga:  PWI dan Pemuda Persis Bandung Kolaborasi Untuk Lakukan Ini

Menurut istri Anang Hermasyah ini, cantik itu kenyamanan, cantik itu mempunyai nilai kebaikan. Karena menurutnya perempuan yang cantik itu akan lebih mudah menghargai orang lain.

Baca Juga:  DPRD Jabar Cek Data Calon Penerima Bansos Covid-19 di Bekasi

“Semua tergantung persepsi masing2. Cantik itu saat kita nyaman dan menghargai diri kita sendiri.. tanpa menjudge orang lain, atau merasa “paling” dari orang lain. merawat diri itu wajib, apa lg perempuan!!,” lebih lanjut dalam tulisan di akun Instagram tersebut.

Akan tetapi kata Ashanty, hal tersebut bukan pula menjadi sebuah standar ukuran cantik perempuan. Karena manusia ini memiliki keterbatasan, seperti terbatasnya masa muda yang kemudian tua.

Baca Juga:  Libatkan Orang Pintar, Korban Hanyut Di Sungai Bahapal Ditemukan

Tentu kata Ashanty, faktor usia akan mempengaruhi sisi fisik seseorang. Hal yang paling penting baginya, adanya sebuah usaha untuk mencapai mau cantik yang seperti apa. Entah itu dengan berolahraga secara rutin atau dengan perawatan.

“Kita semua pasti menua dengan bertambahnya umur!! Yg penting happy dengan apa yg tuhan sudah berikan dan bersyukur!!,” pungkasnya. (Red)