Live Stream Bandung 132 TV


Keinginan Baru Tercapai, Penjual Keripik Ini Meninggal Di Hadapan Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi mengaku ada rasa bahagia sekaligus sedih dalam peristiwa itu. Dia bahagia ternyata banyak dirindukan oleh orang-orang yang membutuhkan. Lalu rasa sedihnya adalah kenapa tidak dari dulu bertemu dengan Agustinus.

Agustinus Simorangkir, pria penjual keripik bawang ini meninggal diduga karena penyakit jantung beberapa menit setelah bertemu Dedi Mulyadi, Senin (7/9/2020). (Foto: Dok Dedi Mulyadi)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang penjual keripik bawang meninggal mendadak di hadapan anggota DPR RI Dedi Mulyadi, Senin (7/9/2020). Sontak peristiwa yang terjadi di depan matanya itu, membuat mantan Bupati Purwakarta tersebut kaget.

Diketahui, pria penjual keripik bawang itu bernama Agustinus Simorangkir, meninggal diduga karena penyakit jantung.

Baca Juga:

Dedi Mulyadi Dinilai Cocok Kembali Gantikan Ade Barkah Jadi Ketua Golkar Jabar

Wajib Tahu! Bahaya Kopi Bagi Kesehatan Tubuh Terutama Jantung dan Pencernaan



Dedi Mulyadi menceritakan, awalnya Senin sore ia berangkat dari Purwakarta menuju Subang. Setelah keluar dari tol dan melewati jalan arteri di Purwakarta, tepat RSUD Bayu Asih di samping SMP 7, ia melihat seorang pria paruh baya sedang duduk di pagar tembok untuk istirahat dengan di depannya ada tumpukan keripik bawang.

"Waktu itu saya sudah maju jauh, lalu mundur lagi karena melihat pria itu dan ingin membeli dagangannya," kata Dedi melalui sambungan telepon, Senin malam (7/9/2020).

Ketika ditemui Dedi Mulyadi, pria itu memperkenalkan diri Agustinus Simorangkir dan berjualan keripik bawang dari pagi sampai sore tetapi tidak laku. Dedi Mulyadi pun akhirnya memborong keripik tersebut dan mengajaknya naik mobil untuk diantar pulang ke rumahnya yang masih berada di Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Anggota DPR RI Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Penjual Keripik Keripik Bawang Penyakit Jantung RSUD Bayu Asih Agustinus Simorangkir Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi