Simak, Cerita Atalia Praratya Bagaimana Jadi Istri Ridwan Kamil

JABARNEWS | BANDUNG – Atalia Praratya mengaku kesulitan menjadi istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ia merasakan banyak tantangan bisa dihadapinya dengan mudah, tapi tidak saat menjadi istri Emil, panggilan akrab gubernur yang juga arsitek ini.

“Saat ini, jadi mahasiswi, jadi ketua organisasi ini itu, jadi narasumber sana sini, jadi ibu baru buat Arka, bagi saya oke lah.. relatif mudah,” tulisnya di akun Instagramnya, Senin (7/9/2020).

Baca Juga:  Semua Guru Kota Bandung Harus Bergelar Sarjana di Tahun 2023

Ia mengunggah video yang memperlihatkan tengah mengendarai sepeda motor berkopling.

“Yang sulit itu jadi istri kang Emil…Selalu aja kasih tantangan baru. Termasuk keinginannya agar saya bisa nyetir motor berkopling,” tulisnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Biar Gak Ribut Bansos Diusulkan Penyaluran Satu Pintu

Ibunda Arkana Aidan Misbach, bayi berusia enam bulan ini menjelaskan, tantangan yang diberikan Emil ini akan membuatnya menyesal telah menantang istrinya. Sebab, setelah ia bisa mengendarai sepeda motor berkopling, prestasinya telah mengalahkan Gubernur Jawa Barat itu dalam berkendara sepeda motor berkopling.

“Satu masa kang Emil akan menyesal karena dalam seminggu aja di sela waktu luang ngukur jalan sudah kemana mana. ke daerah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Tasik, Kab Tasik, dan Kabupaten Subang..,” tulisnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut Relawan Seperti Ini Hanya Ada di Kota Bogor, Siapa Itu?

Masalah baru akan membuat pusing kepala seorang Ridwan Kamil.

“Jadi ketagihannn ini lohhh gimanaaaa???” tulisnya menambahkan. (Red)