Ada Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK di Perusahaan Susi Pudjiastuti

JABARNEWS | BANDUNG – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti mengumumkan lowongan kerja di perusahan yang ia pimpin yakni Susi Air & Marine Group.

Dari poster yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya, Senin (7/9/2020), Susi menyatakan bahwa lowongan kerja ini terbuka bagi lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yakni SMA dan SMK.

Baca Juga:  Dua Orang Ini Tambah Catatan Baru Usai Nakes Di Purwakarta Positif Covid-19

Bagi lulusan SMA/SMK silakan dicoba datang langsung untuk mengikuti walk-in interview ????????

Dibuka untuk berbagai posisi di Susi Air & Marine Group.

Adapun konsep rekrutmen yang dilakukan untuk lowongan kerja ini yaitu Walk In Interview.

Pencari kerja yang memenuhi syarat dipersilakan datang langsung ke Kantor Pusat Susi Air di Jalan Merdeka No.312, Pangandaran, Jawa Barat pada Rabu 9 September 2020 hingga Kamis 10 September 2020.

Baca Juga:  Penghijauan DAS Citarum Dihadiri Mensos Hingga Ridwan Kamil

Bagi yang berminat dengan lowongan kerja, diharapkan untuk melengkapi berkas-berkas Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV), Fotokopi KTP, Ijazah atau Surat Keterangan Lulus SLTA, Surat Keterangan Sehat dari dokter, serta Legalisir SKCK.

Baca Juga:  Walah! Mensos Tri Rismaharini Sebut Beras yang Terkubur di Depok Rusak Karena Hujan

Seluruh dokumen tersebut kemudian dimasukan ke dalam amplop cokkat besar dan dibawa saat Walk In Interview. Para pelamar juga diimbau untuk menggunakan pakain rapi serta masker saat Walk In Interview. (Red)