Pelatih Persib Komentari Perseteruan Wander Luiz dan Alex Dos Santos

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz sempat terlibat perseteruan dengan striker Tira Persikabo, Alex Dos Santos. Keduanya berseteru dan saling melempar opini melalui media sosial instagramnya masing-masing.

Perseteruan diantaranya bermula ketika mereka bermain saat Persib bertanding dengan Tira Persikabo dalam laga uji coba, Sabtu lalu (5/9/2020). Laga uji coba yang dimainkan sebanyak dua kali tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 dan 0-0.

Wander Luiz pada laga tersebut sempat terpancing emosi lantaran ia mendapat jegalan dari Alex Dos Santos. Bahkan, Luiz menganggap Alex dengan sengaja menjegal dengan dua kaki untuk membuat dirinya cedera.

Baca Juga:  Tahun Ini, 758 Warga Purwakarta Siap Berangkat ke Tanah Suci

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun memberikan komentar terkait perseteruan diantara kedua pemain itu. Menurut Robert, Luiz pantas untuk marah dan masih dalam batas yang wajar.

Robert juga menyebut kejadian di lapangan itu terjadi lantaran kedua tim yang baru kembali bertanding setelah 4 bulan lamanya dan masih kaku dalam bermain.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Penyaluran BLT-DD di Sukaresmi Cianjur Diawasi Ketat

“Sesuatu hal wajar yang dilakukan oleh Luiz, masih dalam batas wajar. Itu dikarenakan kedua tim belum terlalu siap (untuk bertanding) karena seperti memulai kembali musim yang baru, tetapi ini bukan pra-musim ini adalah awal yang baru,” ujar Robert.

Mengenai jegalan dari Alex terhadap Luiz, pelatih asal Belanda tersebut menilai seharusnya hal tersebut tak perlu dilakukan. Namun ia bersyukur kedua tim tidak ada masalah dan saling berjabat tangan usai pertandingan.

Baca Juga:  Duh.. Masih Ada Satu Mall yang Tak Dapat Restu Oded

“Dan jegalan yang dilakukan oleh pemain itu merupakan hal yang sebenarnya tidak diperlukan. Tetapi setelah pertandingan tidak ada hal lain yang terjadi, mereka saling berjabat tangan, dan kami harap hal ini bisa terjadi di pertandingan selanjutnya. Itu hanya bagian dari pertandingan,” paparnya.

Kini, hubungan diantara Wander Luiz dan Alex Dos Santos pun sudah membaik. Keduanya pun telah saling berbicara melalui sambungan telepon. Mereka pun sempat mengunggah foto keakraban mereka di media sosial. (CR4)